Rabu, 12 Oktober 2011

Tentang Saya

Hello guys

Nama saya viona putri dita,biasanya saya di panggil viona.saya anak ke 3 dari 4 bersaudara.saya lahir di Bukittinggi tanggal 06 juni 1993.Saya berasal dari Pariaman,alamat saya sekarang di asrama UNAND.
Hmm....selama saya hidup saya pernah  menuntut ilmu di :
  • TK muhammadiyah kurai taji ( 1998-1999 )
  • SD 04 kurai taji ( 1999-2003 ),karena keluarga pindah rumah,jadi saya pindah sekolah ke :
  • SD 14 marunggi ( 2003-2005 )
lalu saya melanjutkan ke :
Setelah tamat saya melanjutkan pendidikan di politeknik negeri padang jurusan bahasa inggris.
saya ingin dengan mahir berbahasa inggris,dengan berbahasa inggris saya bisa keliling dunia.Dan kalau bisa saya ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri seperti dosen-dosen bahasa inggris di politeknik ini.
sekilas tentang saya,terima kasih.kalau mau tau lebih banyak tentang saya follow me guys.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar